NEIL AMSTRONG PERNAH KE BULAN? YANG BENER AJA!

Bulan juli dulu, 41 tahub lalu, tepatnya tanggal 20, sejarah besar umat manusia tersiarkan secara langsung.Pesawat Apollo 11 berhasil mendaratkan du astronotnya, Neil Amstrong dan Edwin “Buzz” Aldrin, di bulan. Mereka berdua tercatat sebagai manusia pertama yang menginjakkan kaki di satelit alam planet bumi itu.
AS tentu berbangga diri sebagai negara pengirim manusia-manusia perambah angkasa ini. Sukses Apollo 11 dilanjutkan dengan pendaratan-pendaratan berikutnya. Yang terakhir adalah pendaratan Eugene A. Cernan dan Harrison H. Schmitt melalui Apollo 17 pada 11 desember 1972 di bulan.
Kesuksesaan’ pendaratan manusia di bulan bukan tanpa pro kontra. Isu pun berkembang: sebenarnya badan antariksa AS, NASA, tak pernah mendaratkan siapa pun di bulan. Siaran langsung Apollo 11 dan potongan film rangkaian misi Apollo yang dipublikasikan hanyalah rekaman buatan NASA di sebuah studio. Semua itu hanyalah akal-akalan AS agar kelihatan menang dengan uni soviet dalam perlombaan antariksa.
Ngapain bisa timbul kecurigaan kayak gitu? Kecurigaan bahwa misi Apollo hanyalah rekayasa AS timbul beberapa keanehan terlihat dalam rekaman video dan foto-foto misi tersebut dipublikasikan oleh NASA sendiri.

BENDERA BERKIBAR

Kamu yang sudah lulus SD pasti tahu deh kalo bulan itu nggak punya atmosfir. Nggak ada atmosfir berarti nggak ada udara. Kalo nggak ada udara berarti mustahil ada angin.
Anehnya, saat astronot Apollo 11 nancepin bendera AS di bulan, benderanya tampak berkibar! berkibarnya bendera AS di bulan terulang 2 tahun kemudian saat upacara bendera dilakuka kru Apollo 14. Kalo bendera bisa berkibar, berarti ada udara, dong! Kalo ada udara berarti jangan-jangan aksi para astronot itu nggak direkam di bulan, tapi di bumi, di sebuah studio?

Memang bendera AS yang dipasang di bulan punya dua tiang. Satu, tiang vertikal seperti biasa yang terdapat pada tiang bendera. Dua, tiang horizontal yang dipasang di tepi atas bendera, buat menjaga agar kesombongan AS itu nggak terkulai. Namun, keberadaan tiang horizontal ini tetap nggak bisa jadi alasan logis berkibarnya bendera tersebut.

SUMBER CAHAYA CUMA MATAHARI

Saat peluncuran misi Apollo, NASA mengatakan bahwa nggak ada peralatan cahaya tambahan yang dibawa ke bulan. Artinya, para astronot mengandalkan cahaya matahari doang buat kegiatan mereka plus buat potret-memotret dan video-memvideo.
Anehnya, foto-foto astronot dan perlengkapannya di bulan menunjukkan ada cahaya selain matahari. Misa foto di bawah ini:

Pada foto astronot tersebut keliatan matahari di belakang astronot. Seharusnya, bagian tubuh depan si astronot gelap karena membelakangi matahari. Tapi kok terang ya? Keanehan sember cahaya lain juga kelihatan pada foto si robot Lunar Lander. Kalo Lunar Lander ini membelakang matahari seharusnya bagian depannya juga gelap enggak terang.

Bayangan para astronot juga tampak aneh. Kalo bayangan astronot yang jauh dari bendera tampak panjang, lalu kenapa bayangan astronot yang dekat bendera tidak sama panjang, malah lebih pendek?

Kalo NASA bilang sumber cahaya cuma satu -matahari- kenapa bayangan seorang astronot nggak sejajar sama bayangan astronot satunya, malah tampak berpotongan?

RADIASI: MASALAH BESAR

Masalah besar dalam perjalanan luar angkasa adalah radiasi. Pancaran sinar matahari dapat membahayakan jiwa astronot. Perjalanan Apollo ke bulan melewati 2 daerah radiasi tinggi yang disebut Sabuk Van Allen. Area pertama jauhnya 272 mil dari bumi. Banyaknya radiasi di sabuk tersebut berbeda dari tahun ke tahun, tapi setiap 11 tahun, ia mencapai puncaknya, yaitu bercak di matahari mencapai area terluasnya.
Tahun 1969 sampai 1970 adalah salah satu saat punca radiasi itu. Uni Soviet telah meneliti sebelumnya bahwa radiasi di bulan membuat astronot harus menggunakan pakaian setebal 4 kaki (sekitar 120 cm, alias 1,2 meter) agar nhhak mati gara-gara radiasi tersebut. Coba lihat berapa tebal pakaian yang dipakai astronot AS? Benarkah mereka berjalan-jalan di bulan yang full radiasi? Ataukah sebenarnya memang nggak ada radiasi soalnya mereka emang nggak ada di bulan?

TEMPAT BERBEDA YANG SAMA

Satu keanehan besar lagi ialah dua tempat yang kelihatan sama dikatakan berbeda oleh NASA. Salah satunya berasal dari rekaman video Apollo 16. Lihat gambar ini:

NASA bilang kalo gambar tersebut direkam oleh robot Rover saat perjalanan pertama ke pegunungan batu pada 21 April 1972. pada jarak 1 km sebelah barat tempat pendaratan. Lihat gambar kedua:

NASA bilang kalo yang ini direkam pada hari berikutnya, 22 April, pada jarak 4 km selatan tempat pendaratan. Coba amati bebatuannya sama! NASA keliru omong atau…?

TEKNOLOGI SEKARANG LEBIH KUNO?

Pada 1969, chip komputer belum ditemukan. Saat itu, memori (RAM) komputer terbesar hanyalah 256 kilobyte, dan memori kecil kudu ditempatkan di sebuah gedung besar ber-AC. pada 2002, komputer yang dipake untuk menjalankan simulasi pendaratan di bulan butuh memori paling nggak 64 megabyte. Tahukah kau, memori yang dipakai komputer Apollo 11 cuma berkapasitas 32 kilobyte. dibandingkan memori kalkulatormu, memori komputer Apollo 11 ini lebih kecil!! Bahkan mikroprosesor kalkulatormu lebih cepat daripada prosesor komputer Apollo 11! Komputer yang kalah canggih sama kalkulator anak SMA sekarang ini kok bisa dipake untuk mendarat di bulan ya?
Sebenarnya, masih banyak lagi keanehan-keanehan yang ada pada foto dan rekaman video pendaratan Apollo di bulan. Orang pun mulai nggak percaya lagi sama sesumbarnya AS. Bukankah dulu AS teriak kalo Irak punya senjata pemusnah massal, dan ternyata setelah diinvasi, instakasi senjata pemusnah massal itu nggak ditemukan?
Memang, berita dari orang kafir itu secara ‘default’ tertolak. Demikian pula, berita dari mereka ini bahwa mereka telah sampai di bulan. Jangan-jangan, ‘sejarah’ tersebut hanya rekayasa di studio semeta? Wallahu a’lam.

Sumber:
-Majalah Elfata edisi 7 Volume 08 tahun 2008 dengan sedikit perubahan
-The Faked Apollo Landings (http://www.ufos-aliens.co.uk/cosmicapollo.html)
-Did Man Land on The Moon? (http://hubpages.com/hub/Moon-Landing-Conspiracy)

Perihal Goegoem
the identification unknown........ identitas tidak diketahui.........

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: